Semua akan pergi Dan menghilang Pada saatnya nanti Tak ada yang berarti Di dunia Semua takkan abadi

Senin, 28 Maret 2011

Killing me inside ngisi soundtrack film "air terjun pengantin

Baru-baru ini Maxima Pictures merilis trailer film terbaru mereka 'Air Terjun Pengantin'. Di trailer itu tampak aktris pendukung film garapan Rizal Mantovani tersebut beraksi dengan bikini yang cukup seksi.

Dengan setting pantai, sang bintang utama Tamara Bleszynski terlihat mengenakan bikini berwarna hitam. Sementara lawan mainnya, Tyas Mirasih nggak ketinggalan eksis dengan bikini berwarna putih. Begitu pun dengan Navy Rizky Tavania.

Namun 'Air Terjun Pengantin' tidak menyuguhkan parade aktris berbikini sebagai sajian utamanya. Rizal Mantovani lebih mengedepankan adegan-adegan sadis yang menegangkan.

Sebelumnya, sutradara 'Kuldesak' itu sempat mengaku film garapannya terinspirasi dari film Hollywood. "Genrenya thriller kayak 'Halloween'. Jadi bakal ada pembunuh yang psycho," ujarnya beberapa waktu lalu.

'Air Terjun Pengantin' menampilkan kisah Tiara (Tamara Bleszynski) yang mengajak beberapa keponakannya untuk berlibur ke sebuah pulau. Bukannya mendapat kesenangan, mereka malah diteror oleh seorang pembunuh kejam.

Dan rupanya Killing Me Inside juga turut berperan dalam film ini, karena single barunya yang berjudul Tanpa Dirimu menjadi soundtrack film layar lebar air terjun pengantin ini.

Tanggal 11 november kemarin katanya Onad dkk sudah melakukan shooting video clip di gedung kesenian jakarta dan video clip yang juga di sutradarai oleh rizal mantovani.

Download lagu Killing me inside - Tanpa dirimu
Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar